Pages

PRODUK EMINA?

Minggu, 01 Januari 2017



HI hari ini aku mau share ke kalian produk – produk Emina apa aja yang aku dapetin dari event COSMOGIRL X EMINA yaitu MATCHALICIOUS TREATMENT. Post ini Cuma berisi produk apa aja sama sedikit review +  ingredientnya aja ya, reviewnya bakal aku post sendiri biar ga kepanjangan takutnya nanti bosen hehehehehee. Produk - produk yang aku dapetin berupa makeup, skincare sampe nail polish. Aku bagi produk – produk tersebut dalam 3 kategori tadi ya makeup, skin dan nail polish. Okey langsung aja ke prpduknyaa 💞💞


Dimulai dari makeup, produk pertama yaitu EMINA CITY CHIC CC CAKE. Produk ini merupakan jenis bedak two way cake. Seperti jenisnya bedak ini merupakan kandungan bedak dengan foundation, ini sangat cocok buat kalian yang ga suka ribet!!





            Produk selanjutnya yaitu EMINA POP ROUGE yang seri Gelato dengan jenis pressed eyeshadow. Warnanya cantik dan gemas!!




            Ga ketinggalan aku juga dapet EMINA STAR LASH AQUA MASCARA. Packagingnya gemas banget loh! Maskara ini cocok banget buat kamu yang pengen bulu matanya jadi tambah bervolume.

            Ini hampir lupa aku tulis tapi setelah aku edit dia jadi diparagraf setelah maskara hehehhehhee. Produknya adalah EMINA CHEEKLIT PRESSED BLUSH yang warna Cherry Blossom. Sebelumnya aku udah pake blush ini yang warna cotton candy. Sejauh ini aku suka sih sama si blush ini.




            Aku juga dapetin produk terbaru Emina yaitu EMINA EYEDO CRAYON POUR LES YEUX. Setau aku ini baru sih, soalnya sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu aku main ke store Emina yang di Kokas belum ada. Warna hitamnya pekat dan ini ga perlu diraut loh tinggal puter.


            Selain itu aku juga dapet eyebrow terbaru emina yaitu EMINA DOUBLE AGENT EYEBROW yang digunakan untuk eyebrow liner. Warna yang aku dapet warna coklat. Oh iya ini udah ada sikat untuk alisnya gitu kayak eyebrow – eyebrow koreaa.

            Nah ini produk makeup yang paling baru dan yang lagi cari – cari banget sama pencinta lipstick, ayo tebaaaaaaaaak!!! Benar! Produk itu adalah EMINA CREAMATTE yang warna Tumbleweed. Aku udah pernah dapet 5 liptick seri ini di event sebelumnya dan aku sangat sukaa!!! Baik sama formulanya, packagingnya dan warna”nya luculucu banget!!! Must try it bgt kalo kalian pencinta lipctick matte.
Ini masih rahasia ya 😝😝
Dan sekarang kita lanjut ke skincare. Produk skincare yang pertama ini adalah EMINA SMOOCHIES LIP BALM yang Lemonade. Lipbalmnya berwarna kuning dan baunya sangat enak seperti lemon!!



            Nah produk selanjutnya ini udah banyak bgt yang suka sama formulanya dia adalaah EMINA SUN PROTECTION. Ini belum aku buka sih soalnya sunscreen aku masih ada hehehe, Cuma aku pernah cobain punya temen dan hasilnya emang enak!! Buat yang kulitnya berminyak ga perlu takut karena hasilnya bener – bener ringan ga lengket. Must try it bgt lah kalo yang belum nyoba!!!


Produk yg ini juga pasti beberapa diantara kalian udah ga asing lagi EMINA SUGAR RUSH FACE SCRUB. Face scrub dari emina ini punya butiran – butiran gula yg cukup besar, tapi lama – kelamaan butiran itu akan mencair pas kita pakai.akusih suka banget sama hasil akhir pemakaian. Kulit wajah jadi serasa lebih lembut dan enak banget pas dipegang – pegang.




Produk skincare yang ini merupakan travel size dari EMINA SUN PROTECTION dan EMINA DOUBLE BUBBLE yang mereka kasih nama THE ESSENTIAL SKIN CARE KIT. Ini cicik banget buat dibawa traveling loh. Karena packagingnya yang super imut jadi super praktis buat dibawa kemana – kemana.

Daaaaaaan ini produk skincare terakhir yang aku dapet yaitu EMINA GREEN TEA LATTE FACE MASK. Yup! Ini merupakan face mask pertamanya Emina. Face mask ini berbentuk pasta ya guys. Hasil akhir dari face mask ini bikin kulit terasa nyaman ketika kita kunyel – kunyel gitu. Aku bakal bikin review tentang face mask ini sendiri nantinyaaa. Ditunggu ya!



Yaampuuuun aku lupa ternyata masih ada satu skincare yang kelupaan aku bahas yaitu EMINA DIRT – LESS MAKE UP REMOVER. Remover ini bisa mengangkat makeup yang waterproof loh! Buat kalian yang lagi nyari – nyari remover makeup waterproof dengan harga terjangkau bisa kalian coba yg satu ini!!


And the last but not lease, produk yang aku dapetin adalaaaah EMINA WATERBASED NAIL POLISH PEEL OFF. Dari semua produk ini sih yang paling bikin aku amazing bangeeet! Ga nyangka banget Emina bakalan ngeluarin nail polish dengan jenis peel off yang supeeer mudah buat dibersihin. Warnanya juga gemes” banget guys! Pokoknya yg ini must try it banget!!




Semua produk Emina yang aku dapet gemeesiin semua kaaan! Must try it semua! Gemes – gemes, murah, dan kualitasnya ga kalah tuh sama brand – brand yang udah lama. Dan produk Emina ini cocok banget buat remaja dan juga buat kalian para pencinta packaging gemas seperti akuuu 🙆🙆🙆🙆🙆🙆
Happy reading 💞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS